Make Up Alami Sesuai Warna Kulit Wajah

blogger templates

Setiap orang memilik warna kulit yang berbeda-beda.Setelah mengetahui jenis kulit, Anda perlu menemukan warna yang cocok untuk lebih menonjolkan keindahan warna kulit wajah Anda.  Jangan sampai make up yang digunakan malah membuat Anda seperti memakai topeng bukan alami lagi.

Pada umumnya kebanyakan warna kulit wanita Indonesia adalah coklat gelap, kuning langsat dan Sawo matang.Untuk make up alami atau sebagai warna-warna dasar, berikut anjuran pemilihan warna sesuai warna kulit.
Warna kulit Coklat gelap
 
Pilih alas bedak yang sewarna dengan kulit.  Hindari pencampuran dengan warna yang lebih muda karena akan menimbulkan kesan kusam.  Pilih warna muda untuk perona mata dan mengandung shimmer.  Gunakan lipgloss atau lipstik berwarna jingga.
 Warna kulit Coklat gelap

Warna kulit Coklat gelap


Warna kulit Kuning langsat

Hampir sama dengan coklat gelap, pilih alas bedak yang sewarna kulit, jika ingin kulit terlihat cerah bisa ditimpa dengan warna yang lebih muda.  Cocok dengan perona mata warna apapun.  Gunakan perona pipi yang berwarna muda seperti pink.  Pilih lipstik yang berwarna pink atau coklat.
 Warna kulit Kuning langsat

Warna kulit Kuning langsat

Warna kulit sawo matang

Pilih alas bedak yang berwarna sama dengan kulit.  Bisa dicampur dengan warna lebih muda jika ingin terlihat kuning langsat. Untuk bedak, pilih warna yang setingkat lebih muda agar terkesan cerah.  Pilih warna coklat muda untuk perona pipi, dan lipstik berwarna pink atau coklat.
 
 Warna kulit sawo matang

Warna kulit sawo matang
Description: Rating: 4.5 Reviewer: BlogSFIW ItemReviewed:Make Up Alami Sesuai Warna Kulit Wajah

0 Response to "Make Up Alami Sesuai Warna Kulit Wajah"

Posting Komentar