Cara Make Up Mata

blogger templates
BlogSFIW | Cara Make Up Mata

Setelah kemarin posting mengenai Tips Sederhana Supaya Mata Tidak Cepat Lelah di Depan Komputer atau Laptop .Kali ini penulis ingin berbagi sedikit mengenai Cara Make Up Mata.




Memiliki mata dengan sempurna merupakan nikmat yang tiada duanya.Tanpa memiliki mata kita tidak akan mampu menikmati indahnya dunia ini.Namun bagi sebagian kaum hawa memiliki mata sedikit sulit dan paling sulit dari cara make up wajah adalah cara make up mata.  Butuh latihan dan ketelitian khusus untuk menggunakan beberapa peralatan make up mata seperti eye liner dan penjepit bulu mata untuk mendapatkan hasil yang halus dan sempurna.

Berikut adalah komponen cara make up mata:

Maskara

Maskara diaplikasikan pada bulu mata untuk mempertebal dan melentikkannya.  Mata akan terlihat cantik dengan cara penggunaan yang benar.
Cara Make Up Mata - Maskara
Cara Make Up Mata - Maskara
Eyeliner

Eyeliner adalah pembingkai mata.  Pengaplikasiannya termasuk yang agak sulit tergantung alat yang digunakan.
Cara Make Up Mata - Eyeliner
Cara Make Up Mata - Eyeliner

Eyeshadow

Eyeshadow atau perona mata digunakan untuk mewarnai kelopak mata untuk mendapatkan efek natural atau dramatis dalam tata rias keseluruhan.
Cara Make Up Mata - Eyeshadow
Cara Make Up Mata - Eyeshadow

Alis
Bentuk alis secara tidak langsung ikut mempengaruhi karakter wajah. Bentuk alis yang berlebihan (terlalu tebal, tipis atau melengkung) akan membuat karakter wajah menjadi aneh dan tidak natural.  Simak cara membentuk alis sesuai ukuran wajah.

Ingin terlihat seperti make up di salon tanpa salon? Ini dia rahasianya!

1.  Scotch tape
Digunakan untuk mata dengan kondisi tanpa kelopak.  Efeknya memperindah bentuk kelopak sehingga eye shadow/perona mata terlihat sempurna di mata.
2.  Bulu mata palsu
Melihat artis di televisi dengan bulu mata yang rapi, panjang dan lentik? Anda juga bisa kok, dengan bantuan bulu mata palsu!


Rating: 4.5 Reviewer: BlogSFIW ItemReviewed: Cara Make Up Mata

0 Response to "Cara Make Up Mata"

Posting Komentar