Cerita Tentang Auto Invite Teman Ke Grup Facebook “FB” | Korban Auto Invite

blogger templates
Belakangan hari terakhir penulis di sibukkan oleh notifikasi atau pemberitahuan undangan dimasukkan ke salah satu grup FB.Hampir sehari penulis dimasukkan ke hampir 10 grup.Penulis tidak ambil pusing akan hal ini namun banyak dari temen yang sebel gara-gara tidak tahu apa2 jadi mempunyai banyak notif atau pemberitahuan tentang aktifitas terbaru dari salah satu grup karena jadi korban auto invite.

Saya sangat menyayangkan kejadian ini.Karena semakin banyaknya orang yang ingin mempraktekkan ke ampuhan scripte atau cara bagaimana auto invite teman ke grup fb.

Pertama-tama waktu saya menerima notif bahwa salah satu temen menginvite saya dengan pesan sebagai berikut : Mr X telah mengundang anda ke grup blablabla...
Yang saya kira itu suatu yang bermanfaat namun ternyata hanyalah bot atau scripte yang akan otomatis mengundang list teman fb sendiri.Bayangkan jika kita di invite namun masuk di grup yang tidak semestinya.Ada banyak grup yang dibuat dan kemudian mereka invite teman fb hanya ingin dimanfaatkan untuk melakukan spammer,,yah meski gak semuanya mempunyai niat seperti itu.
Menurut saya ini agak merugikan karena risau dan yang paling saya tidak suka yaitu setelah dia menginvite dengan scripte atau trik invite yang dia dapat di google dia Cuma berucap “ untuk teman2 yang udah di invite boleh keluar sendiri dari grup ini ,,,karena saya hanya test saja ,,,

Semudah itu dia mengucapkan kata permintaan maaf,,,setelah dia invite meski pake auto invite tapi dia sangat2 tidak bertanggung jawab ,,,kenapa dia yang invite tapi akhirnya malah minta suruh keluar sendiri,,,?Ya bukan berarti semua teman akan suka kalau bisa masuk salam grup yang bermanfaat.Namun ada baiknya hanya menginvite teman pakai perasaan aja.maksudnya manual invite jangan pake auto invite.

Please Stop Spammer Auto Invite

0 Response to "Cerita Tentang Auto Invite Teman Ke Grup Facebook “FB” | Korban Auto Invite"

Posting Komentar