MENJADI TOP RANGKING DI HALAMAN 1 GOOGLE

blogger templates
BlogSFIW | MENJADI TOP RANGKING DI HALAMAN 1 GOOGLE

Setelah ramai pada ngejar Keyword Menjadi Top Rangking di Halaman 1 Google kini BlogSFIW ingin mencoba post mengenai Menjadi Top Rangking di Halaman 1 Google. Pasti  semua blogger menginginkan keyword atau kata kuncinya berada di Pageone/pejwan Google.
MENJADI TOP RANGKING DI HALAMAN 1 GOOGLE

Karena kebanyakan orang akan mengklik Blog/website yang hanya berada di halaman pertama google tanpa membuang-buang waktu harus ke halaman 2 atau halaman yang paling belakang.Dan dengan pencarian kata kunci tersebut mereka hanya beranggapan bahwa Keyword yang mereka cari ya yang dihadapan mereka itu alias Halaman pertama Google.

Dan menurut  saya pribadi mendapatkan halaman 1 di pencarian google sangatlah sulit karena saya hanyalah blogger biasa dan tidak paham mengenai SEO.Tapi semua itu tidak menghalangi semangat saya untuk selalu ngeblog karena saya yakin Google lebih suka blog yang main natural atau woles.hehehe
Semoga posting mengenai MENJADI TOP RANGKING DI HALAMAN 1 GOOGLE Bisa memberikan hasil apakah BlogSFIW ini mempunyai pandangan tertentu dimata mesin pencari terbesar Google. 
 
Description: Rating: 4.5 Reviewer: BlogSFIW ItemReviewed:MENJADI TOP RANGKING DI HALAMAN 1 GOOGLE

0 Response to "MENJADI TOP RANGKING DI HALAMAN 1 GOOGLE"

Posting Komentar