Cara Cepat Melangsingkan Alexa | Mengecilkan Alexa | Menurunkan Alexa | Alexa Rank Trik

blogger templates
BlogSFIW | Cara Cepat Melangsingkan Alexa | Mengecilkan Alexa | Menurunkan Alexa | Alexa Rank Trik

Halo sobat blogger semua salam kenal jika anda baru datang atau mengunjungi blog sederhana saya ini.Kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai cara yang sering dicari oleh sobat blogger semua yaitu kalau menurut saya pribadi cara yang satu ini kebanyakan membuat sobat blogger yang belum mengetahui tips Cara Cepat Melangsingkan Alexa, Mengecilkan Alexa,Menurunkan Alexa, Alexa Trik Cepat Turun secara instan atau apalah yang ada dipikiran sobat semua.Namun dari semua itu ternyata tidak ada yang tepat mencari cara-cara yang instan tersebut.
Cara Cepat Melangsingkan Alexa
Cara Cepat Melangsingkan Alexa

Terkadang juga banyak blogger yang penasaran ketika mengunjungi blog temen atau berkunjung ke blog yang memiliki alexa rank atau peringkat alexa yang nilainya kecil sekejap mereka berfikiran bagaimana ya caranya menurunkan rank alexa atau mengecilkan alexa  atau yang lain yang juga pernah saya alami ketika mengunjungi blog2 yang memiliki alexa yang bisa dikatakan kecil yaitu dikisaran dibawah satu juta “1juta”. Nah dengan begitu bagaimana caranya bisa mengecilkan rank alexa?

Sempat berpikir dengan mencari di google dengan beberapa kata kunci yang intinya ingin mendapatkan alexa rank yang langsing.Namun ternyata banyak tips maupun trik yang tidak sesuai dengan hasilnya. Seperti contohnya alexa booster atau yang lain yang berhubungan dengan namanya bot. Pertama saya coba dan ingin mendapatkan hasil yang instan atau sekejap mata setelah menjalankan bot tersebut alexa langsung turun angkanya.
Ternyata salah sama sekali tidak ada perubahan ranking alexa blog saya.Kalau diumpamakan blog kita adalah orang maka orangpun yang ingin menurunkan berat badannya tidak mungkin bisa instan atau beberapa jam saja langsung turun berat badannya melainkan dengan melakukan kegiatan yang menguras fisik,olah raga dll.

Nah dari semua itu pasti kita sudah bisa menyimpulkan bahwa tidak ada yang namanya sekejap mata kita mendapatkan sesuatu yang instan tanpa harus ada kerja keras.Maka dari pembahasan tips Cara Cepat Melangsingkan Alexa, Mengecilkan Alexa,Menurunkan Alexa, Alexa Trik Cepat Turun secara instantidak benar adanya harus ada kerja keras dan semangat.Nah timbul pertanyaan kenapa alexa rank blog saya ini bisa dibawah 1 juta?Apa yang saya lakukan.

Menurut saya pribadi dari kesimpulan itu selain kerja keras dengan rutin posting  ternyata mendapatkan banyak pengunjung yang menjadi kunci alexa saya cepat turun apakah itu benar?Ada benarnya ada juga tidaknya namun saya cuma bisa mengepostkan cerita saya yang ga bermutu ini bisa memberikan pengalaman bagi sobat blogger yang lain.
Salam sukses sobat blogger semua 


Komentar sobat sangat berharga,,,,silahkan berkomentar


0 Response to "Cara Cepat Melangsingkan Alexa | Mengecilkan Alexa | Menurunkan Alexa | Alexa Rank Trik"

Posting Komentar