9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan

blogger templates
BlogSFIW | 9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan

Hay guyss,,apa kabar hari ini?Semoga sehat sealu dan bagi yang masih menjalankan puasa tetap semangat.Setelah kemarin heboh dengan datangnya Grup Band Noah sebagai pengganti nama Grup Band Peterpan.Untuk yang belum tahu Lirik Lagu Terbarunya Separuh Aku bisa klik disini.Oke lanjut.

9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Bagi Kesehatan
9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman

Kali ini penulis kembali ingin berbagi mengenai Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan.Pasti sobat sekalian sudah pernah kan melakukan ciuman kepada pasangan sendiri?Mungkin sama pacar atau suami dan istri bagi yang sudah nikah tentunya.Ternyata nih ciuman memiliki Manfaat yang luar biasa sobat.Selain bisa bergairah nih dia beberapa Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan bagi Kesehatan .

Cekidot guys,,

9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan

9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan
9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan 
  • Membantu Anda memilih dan menjaga kedekatan dengan pasangan

Antropolog Helen Fisher menjelaskan mencium adalah alat untuk membantu saraf menilai apakah Anda berdua merupakan pasangan serasi dan mendekatkan emosi masing-masing. Tak jarang, ciuman pertama menjadi pertanda melanjutkan hubungan atau menghentikannya.

  • Meningkatkan imunitas tubuh

Saat berciuman, mulut memproduksi bakteri baik yang bisa meningkatkan pertahanan alami tubuh. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan ciuman meningkatkan kekebalan wanita pada sitomegalovirus, yakni penyakit yang dapat menyebabkan kebutaan pada bayi yang ditularkan dari ibu ke bayi.

  • Menguatkan otot-otot wajah

Menurut peneliti, saat berciuman kita menggunakan 30 jenis otot. Alhasil, ciuman akan menjaga bagian wajah dan  pipi tetap kencang.

  • Secara alami memberi perasaan relaks

Ciuman meningkatkan hormon  endorfin dan oksitosin dalam tubuh Anda, yang dapat membuat Anda merasa relaks dan bahagia.

  • Dapat Membakar Kalori Tubuh

 Berciuman selama 1 menit dapat membakar 26 kalori dalam tubuh. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot datang kegym untuk membakar kalori.

  • Mengurangi ketegangan

 “Ciuman yang penuh gairah merupakan teknik relaksasi yang cukup efektif. Saat berciuman pernapasan dapat menjadi lebih dalam dan lebih teratur,” kata konsultan stres, Michelle Kay McNabb.

  • Membantu menurunkan berat badan

“Ciuman panjang membuat metabolisme dapat membakar gula lebih cepat dari biasanya. Kalori yang terbakar tergantung pada intensitas, tetapi rata-rata dapat membakar 10 kalori untuk setiap 10 menit ciuman,” kata Claire Potter.

  • Memperlambat proses penuaan

“Ciuman dapat membantu mengencangkan otot pipi dan rahang,” kata seorang konsultan kebugaran, Claire Potter.

  • Meningkatkan kebugaran

    9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman - Kebugaran
    9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman

Jantung dapat berdetak lebih kencang dan memompa darah lebih baik ketika berciuman. Saat berciuman maka adrenalin akan dilepaskan ke dalam aliran darah dan jantung memompa darah lebih baik ke seluruh tubuh,” kata Dr Susan Hotchkies.

Cukup itu dulu ya guys mengenai 9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan.Sampai ketemu di postingan berkutnya.

0 Response to "9 Manfaat Dan Dampak Positif Ciuman Dengan Pasangan"

Posting Komentar